zynga poker! dan cara hack secara tipu-tipu

hahaha, mencoba berbagai aplikasi facebook menemukan permainan poker didalamnya. tim mencoba untuk memainkan, tetapi agaknya nasib belum berpihak ke tim, uang yang disediakan langsung habis, mungkin esok atau lusa bisa dilanjutkan dan lebih beruntung untuk sekedar menghabiskan waktu ataupun menambahi stress pikiran..

tim mencoba tuk browsing cara-cara agar menang ataupun kalo bisa menghack zynga poker, jadi tidak susah-susah untuk main, tetapi chip banyak melimpah ruah..

tim mencoba men-search di mesin pencari google dan menemukan ribuan cara atau artikel yang berhubungan dengan permainan ini, setelah di lihat-lihat, tim menemukan banyak cara curang yang benar-benar curang, pura-pura bisa menghack permainan tersebut, tetapi bisa-bisa kita yang mengalami kerugian, karena apa, umumnya mereka (penyedia hack machine) meminta username dan password, itu resiko tingkat tinggi bila password kita diketahui orang lain, apalagi orang yang jahat. bukan hanya chip kita yang ludes, akun kita pun terancam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar